26 December 2016

Kumpulan Aplikasi Dan Game Om Telolet Om Untuk Android

Kumpulan Aplikasi Dan Game Om Telolet Om Untuk Android - Om Telolet Om ! pasti tidak asing lagi kan mendengar kata tersebut, bagaimana tidak, karena sekarang lagi demam - demamnya Om Telolet Om, entah kenapa hal ini menjadi booming lagi, padahal sudah lama kebiasaan ini sudah ada.

Kumpulan Aplikasi Dan Game Om Telolet Om Untuk Android

Dan baru - baru ini kembali booming lagi, sampai - sampai artis tetangga sebelah juga bertanya - tanya apa itu om telolet om karena banyak sekali netizen yang berkomentar di akun - akun sosial media mereka " Om Telolet Om ". Nah sekarang sudah ada game - game dan aplikasi tentang Om Telolet Om, yakni tentang supir bus dan juga suara klakson khasnya yang bersuara telolet, langsung saja kita simak game dan aplikasinya.

1. IDBS Bus Simulator


IDBS Bus Simulator

Menurut saya ini adalah game yang paling bagus untuk pembahasan ini, karena ini adalah game simulator, kamu adalah seorang supir bus, layaknya supir bus sungguhan disini kamu akan mengemudi bus berklakson telolet, dan ada juga anak - anak yang menunggu dipinggir jalan sambil memegang tulisan om telolet om, tunggu apalagi download sekarang juga gamenya.

2. Game Om Telolet Om


Game Om Telolet Om

Kurang lebih seperti game bus simulator tadi, di game ini kamu juga seorang supir bus, dan akan membunyikan klakson telolet jika ada anak - anak yang menunggu dipinggir jalan sambil memegang tulisan om telolet om, tapi game ini bukanlah game simulator bus seperti game yang pertama tadi.

3. CumaCeban


CumaCeban

Di artikel sebelumnya saya sudah membahas game ini, di game CumaCeban Om Telolet Om kamu berperan layaknya seorang supir truk dan akan membunyikan klakson telolet jika ada orang - orang di pinggir jalan yang memegang tulisan om telolet om, tunggu apa lagi download sekarang juga gamenya.

4. Telolet Bel Om


Telolet Bel Om

Untuk yang ini bukanlah game, ini adalah aplikasi suara telolet, jadi dengan menggunakan handphone kamu, kamu bisa membunyikan suara klakson telolet, fitur - fitur di aplikasi ini diantaranya adalah suara Kualitas suara jernih, Banyak macam jenis bel termasuk sirine, Bisa membangunkan orang tidur, Bisa pamerin ke teman dan dijadikan ringtones, Tidak selalu butuh koneksi internet.

5. Telolet Klakson 2016


Telolet Klakson 2016

Telolet klakson juga bukan game, ini adalah aplikasi untuk suara klakson telolet juga, aplikasi ini terinspirasi dari pecinta klakson om telolet om, fitur - fitur di aplikasi ini di antaranya adalah - Tampilan dab tombol mudah digunakan Kualitas suara sangat jernih, Banyak macam jenis bel, Surprise orang, teman dan orang lain dengan suara keras lucu, Satu Klik untuk memutar suara, Differents suara bermain pada waktu yang sama, Banyak suara yang berbeda, Free, no nag or sign up screens, dan yang terakhir User friendly.

Itulah kumpulan aplikasi dan game om telolet om untuk android, untuk mendapatkan aplikasinya kamu bisa langsung mendownloadnya di google play store secara gratis, karena game dan aplikasi di atas semuanya bisa kalian download secara gratis, selamat mencoba.
Disqus Comments