24 December 2016

Download Game Om Telolet Om Di Android, CumaCeban Main Game Bisa Dapat Smartphone

Download Game Om Telolet Om Di Android, CumaCeban Main Game Bisa Dapat Smartphone - Saat ini di negara kita tercinta yakni Indonesia sedang demam kata " Om Telolet Om ", maksudnya kata tersebut adalah orang - orang menunggu dipinggir jalan sambil berteriak dan memegang tulisan Om Telolet Om kepada armada bus yang menggunakan klakson berbunyi telolet.

Sehingga sopir bus tadi menekan tombol klakson teloletnya dan membuat orang - orang dipinggir jalan tadi gembira, nah sekarang sudah ada Game Om Telolet Om, game ini hadir di dalam game CumaCeban yang bisa kamu download secara gratis melalui Playstore dan Appstore. Kenapa saya tulis main game bisa dapet Smartphone ? karena di game CumaCeban jika kamu memainkan game ini kamu berkesempatan mendapatkan banyak hadiah - hadiah keren, diantaranya adalah smartphone yang super canggih, seperti Iphone, Asus, Samsung, dan masih banyak lagi hadiah lainnya seperti action cam.

Download Game Om Telolet Om Di Android, CumaCeban Main Game Bisa Dapat Smartphone
imagesource : google playstore

Uniknya disini sesuai dengan namanya jika kamu memenangkan hadiahnya kamu cukup membayar Ceban atau Rp.10.000,- untuk mendapatkan hadiahnya.

Hadiah Asus Dari Game CumaCeban
imagesource : cumaceban.com

Di CumaCeban sudah ada game baru Om Telolet Om yang lagi ngehits, digame ini kamu seperti layaknya seorang sopir bus dan akan membunyikan telolet jika ada yang memegang tulisa om telolet om.

Game Om Telolet Om
imagesource : google playstore

Dan di CumaCeban bukan hanya ada game om telolet om saja, masih banyak lagi game lainnya, salah satunya seperti game jadi gatot kaca di bawah ini.

Game Jadi Gatot Kaca
imagesource : google playstore

Tunggu apa lagi, mainkan sekarang juga Game Om Telolet Om, dan juga mainkan game lainnya di CumaCeban, siapa tau kamu adalah salah satu orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah - hadiah keren dari CumaCeban.

Download CumaCeban : Playstore - Appstore

Selamat mencoba gamenya dan semoga beruntung.
Disqus Comments