17 November 2016

Blogger Update Fitur Spesial Karakter, Emoji, Dan Lainnya

Blogger Update Fitur Spesial Karakter, Emoji, Dan Lainnya - Seiring berjalannya waktu, banyak perkembangan - perkembangan yang terjadi di dunia Blogger, salah satunya adalah yang sedang saya bahas pada artikel kali ini, yakni tentang update terbaru blogger menambahkan fitur Spesial Karakter.

Dulu jika kita ingin menambahkan emoticon atau emoji pada postingan atau artikel blog, kita memerlukan kode - kode tambahan agar emoticon atau emojinya muncul di dalam artikel, bahkan pada saat ingin menambahkan emoticon emoji pada artikel pun kita perlu mengetikkan kode emoticon emojinya.

Blogger Update Fitur Spesial Karakter, Emoji, Dan Lainnya

Sekarang kita tidak perlu repot lagi untuk menambahkan emoticon emoji pada artikel blog, cukup dengan menekan tombol Spesial Karakter yang sudah disediakan oleh pihak blogger.

Bahkan di fitur Spesial Karakter sangat lengkap isinya, mulai dari simbol - simbol, emoji, number, huruf - huruf, dan masih banyak lainnya yang siap dan sangat mudah untuk digunakan tanpa menambahkan sedikitpun kode - kode di dalam template blog.

Caranya adalah dengan mengklik icon smiley atau emoticon saat kita membuat artikel, maka akan muncul pop up spesial karakter yang dapat sobat gunakan, salah satunya adalah emoji.

Fitur Spesial Karakter Di Blogger

Penasaran bagaimana contohnya ? 😀 ini adalah salah satu contohnya yakni emoji yang ada di artikel ini 😜, gimana keren kan update terbaru kali ini, sudah mencobanya belum ? 😝.
Disqus Comments