16 September 2016

Kumpulan Foto Editan Photoshop Karya KPI Ini Dijamin Bikin Kamu Takjub

Kumpulan Foto Editan Photoshop Karya KPI Ini Dijamin Bikin Kamu Takjub - Pernah melihat foto editan ? pasti pernah bukan, dari editan yang gagal (fail) sampai editan yang tampak nyata yang bisa bikin kamu takjub melihatnya, untuk editan yang gagal biasanya hanya menggunakan aplikasi edit foto biasa, tapi ada juga yang menggunakan Photoshop tapi karena kurang mahir menggunakannya terciptalah editan yang gagal.

Komunitas Photoshop Indonesia

Nah disini saya tidak membahas karya - karya gagal, tapi hanya karya - karya yang menakjubkan yang dibuat oleh para Photoshopers, karya - karya Photoshop disini saya ambil dari grup KPI (Komunitas Photoshop Indonesia) di Facebook, mohon maaf karena saya tidak dapat izin satu persatu, tapi disini sudah saya sertakan nama - nama pembuatnya.

Kumpulan Foto Editan Photoshop Terbaik

1. Smudge, Karya Jhekz Ramadhan

Smudge, Karya Jhekz Ramadhan

2. Bikini Bottom, Karya Erwin Satria

Bikini Bottom, Karya Erwin Satria

3. Jejak Petualang, I Made Rony S

Jejak Petualang, I Made Rony S

4. Lolita Agustine, Karya Dhody Ockta Putra


5. Fantat, Karya Eko Suryo Nugroho

Fantat, Karya Eko Suryo Nugroho

6. Hatake Kakashi, Karya Arif Budiman Last‎

Hatake Kakashi, Karya Arif Budiman Last‎

7. No Face, Karya Ryad Mahrez

No Face, Karya Ryad Mahrez

8. Manipulasi, Karya Hendra Gunawan‎

Manipulasi, Karya Hendra Gunawan‎

9. Terbakar, Karya Ricky Mauranch

Terbakar, Karya Ricky Mauranch

10. Spongebob, Karya Rama Pratama

Spongebob, Karya Rama Pratama

Itulah kumpulan foto hasil editan Photoshop karya para member Komunitas Photoshop Indonesia, jika sobat ingin menambahkan silahkan kirim email ke safryannoorf@gmail.com, atau jika sobat keberatan karya sobat saya letakkan disini silahkan hubungi saya :).
Disqus Comments