04 April 2016

Cara Mengatasi This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome

Cara Mengatasi This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome - Hal ini sudah saya alami sendiri, ini terjadi jika browser kita terkena adware, kendala-kendalanya seperti terjadi perubahan pada search engine Google Chrome.

Cara Mengatasi This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome

Walaupun sudah kita hapus aplikasi malware tersebut, namun di browser Google Chrome kita tidak bisa mengganti default search engine menjadi Google Search, tetap menggunakan search engine dari malware yang sebelumnya terinstal di komputer sobat, setelah saya browsing di internet, berjumpalah dengan cara untuk memperbaiki hal ini dengan sangat mudah.

Jika cara ini tidak berhasil silahkan sobat baca artikel dibawah ini untuk memastikan bahwa tidak ada lagi virus Adware yang tertinggal di komputer atau laptop sobat.

Baca : Cara Paling Ampuh Membersihkan Virus Adware Di Browser Dengan AdwCleaner

Untuk memperbaikinya sangatlah mudah, dengan menggunakan file bat yang akan bekerja secara otomatis untuk memperbaiki browser yang terkena masalah This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome, berikut cara lengkapnya.

Mengatasi This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome

1. Silahkan sobat download terlebih dahulu file batnya Delete Chrome Policies (Tunggu 5 detik klik Skip This Ad di pojok kanan atas)
2. Buka file bat Delete Chrome Policies, Klik Run

Run File Bat Delete Chrome Policies

3. Tunggu hingga muncul tulisan User Policy update has completed successfully, lalu tekan tombol apa saja di keyboard

File Bat Delete Chrome Policies

4. Silahkan buka Google Chrome sobat, maka sudah kembali seperti pengaturan awal

Google Chrome Seperti Pengaturan Awal

Sekian artikel tentang Cara Mengatasi This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

Source : Zak Dada on Youtube
Disqus Comments