20 April 2016

Cara Paling Ampuh Membersihkan Virus Adware Di Browser Dengan AdwCleaner

Cara Paling Ampuh Membersihkan Virus Adware Di Browser Dengan AdwCleaner - Pernahkah browser di komputer atau laptop sobat berubah tampilannya tanpa sobat otak atik sedikit pun, dan menjadi lebih aneh dengan url pencarian bukan lagi google, dan juga terdapat iklan - iklan di browser yang muncul secara tiba - tiba.

Cara Paling Ampuh Membersihkan Virus Adware Di Browser Dengan AdwCleaner

Itu terjadi dikarenakan adanya Adware yang terinstal secara sembunyi-sembunyi di komputer atau laptop sobat, dan yang lebih parahnya lagi seperti yang saya alami, setelah saya menghapus virus adware yang ada di laptop saya, default url search engine di Chrome saya tidak bisa diganti karena terkunci, untuk mengatasi hal tersebut silahkan sobat baca artikel di bawah ini.

Baca : Cara Mengatasi This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome

Cara diatas adalah tambahan untuk artikel kali ini, bisa saja hal yang terjadi kesaya terjadi juga ke sobat, baiklah mari kita simak cara membersihkan virus adware dengan AdwCleaner.

Cara Ampuh Menghapus Virus Adware Di Browser

1. Buka link http://toolslib.net/downloads/viewdownload/1-adwcleaner/ lalu klik tombol Download Now untuk mendownload AdwCleaner, jangan khawatir, ukurannya tidak besar, sekitar 3,51mb, kecil tapi sangat ampuh

Download AdwCleaner

2. Setelah selesai didownload, buka aplikasi AdwCleaner, lalu klik tombol Scan

Scan AdwCleaner

3. Tunggu loading scannya selesai

Loading Scan AdwCleaner

4. Jika sudah selesai dan ada tulisan waiting for action, klik tombol Clean

Clean Virus AdwCleaner

5. Jika muncul pemberitahuan Closing Program klik OK

Closing Program AdwCleaner

6. Jika muncul lagi AdwCleaner Information klik OK lagi

AdwCleaner Information

7. Jika loading Clean sudah selesai maka akan diminta untuk Reboot komputer atau laptop sobat, klik OK

Reboot AdwCleaner

8. Setelah Reboot, lenyaplah sudah semua virus Adware yang ada di komputer atau laptop sobat, akan muncul laporan hasil pembersihan dari AdwCleaner

Laporan Pembersihan AdwCleaner

Silahkan sobat cek apakah di browser sobat masih ada virus adware, ingat jika url link search engine sobat bukan Google dan tidak bisa diganti silahkan baca artikel yang sudah saya tulis di atas tadi tentang Cara Mengatasi This Setting Is Enforced By Your Administrator Di Google Chrome, Semoga bermanfaat.
Disqus Comments