02 September 2015

MSF Magz Premium Blogger Template Responsive Dan Fast Load

MSF Magz Premium Blogger Template - Lama sudah saya tidak membagikan Template blogger, kali ini saya akan mempromosikan template baru buatan saya, tapi kali ini tidak gratis, hehehe... uang rupiah lagi melemah sob, dollar semakin naik, dan saya lagi perlu uang buat nabung.

Template ini memiliki fitur yang bisa dikatakan wajib dimiliki oleh semua template, yakni SEO Friendly, Mobile Friendly, Responsive, Dan Fast Load.

MSF Magz Premium Blogger Template Responsive Dan Fast Load


Berikut ini beberapa fitur utama dari template MSF Magz.

SEO Friendly
Template ini menggunakan meta tag SEO Friendly, dan sudah saya buat template ini agar Valid Structured Data + Schema.org.

Valid Structured Data

Responsive
Dengan memiliki fitur responsive, tentunya blog sobat akan mudah untuk diakses melalui perangkat apa saja, dan juga template ini sudah teruji Mobile Friendly.

Responsive dan Mobile Friendly


Fast Loading
Walaupun template ini memiliki tampilan yang full screen, tapi template ini juga memiliki kecepatan yang full, hahaha. Fitur responsive saja kurang lengkap, dengan kecepatan loading yang cepat, tentunya akan semakin mudah untuk diakses diperangkat apa saja.

Fast Loading

Ads Ready
Template ini memiliki 3 tempat untuk widget iklan, yang pertama di bagian sidebar sebelah kiri untuk banner 160x600px, sidebar kanan untuk banner 300x250, dan dibagian header untuk banner 728x90

Footer 3 Kolom
Template ini juga dilengkapi widget footer 3 kolom yang bisa sobat gunakan untuk meletakkan widget-widget dibagian bawah blog, tepatnya diatas credit blog.

Nah itulah beberapa fitur utama template ini, tentunya masih banyak lagi fitur lainnya dari template ini.

Panduan penerapan template MSF Magz.

Pemasangan Template Ke Blog
Sobat bisa menggunakan cara mengupload langsung xml templatenya ke blog atau bisa juga menggunakan cara manual, yakni dengan membuka file xml template menggunakan notepad, lalu mengcopy semua kode templatenya dan mempastenya di edit html blog.

Mematikan Fungsi Tampilan Seluler
Template ini sudah memiliki fitur Responsive, agar fitur tersebut bekerja, sobat harus mematikan fungsi tampilan seluler terlebih dahulu, silahkan menuju ke menu Template di dashboard blogger lalu ubah menjadi seperti gambar di bawah ini


Mengatur Meta Tag Template
Setelah memasang template ini ke blog sobat, silahkan sesuaikan meta tagnya. Caranya ke menu Template lalu klim Edit HTML, silahkan cari dan ganti seperti di bawah ini (gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarin, cari satu persatu)

<meta content='ID Google Webmaster Verfikasi' name='google-site-verification'/>
<meta content='ID Bing Verification' name='msvalidate.01'/>
<meta content='ID Alexa Verification' name='alexaVerifyID'/>
<link href='https://plus.google.com/ID Google Plus/posts' rel='publisher'/>
<link href='https://plus.google.com/ID Google Plus/about' rel='author'/>
<link href='https://plus.google.com/ID Google Plus' rel='me'/>
<meta content='Nama Author' name='Author'/>

Silahkan ganti huruf yang saya tebalkan.

Mengaktifkan Deskripsi Penelusuran
Jangan lupa untuk mengaktifkan deskripsi penelusuran, dengan mengaktifkan fitur ini maka deskripsi blog sobat akan terpasang secara otomatis di meta tag template ini, silahkan baca artikel Cara Mudah Mengaktifkan Deskripsi Penelusuran Di Blog.

Beli Template
Seperti yang sudah saya katakan di awal artikel tadi, template ini tidak saya bagikan secara cuma - cuma, untuk mendapatkan template ini sobat terlebih dahulu harus membelinya seharga

5$ Via Paypal / Rp. 50.000 Via Bank
BUY NOW!

Format pembelian template melalui Contact :

- Nama
- Email Aktif
- Dibagian kolom formulir pesan masukkan " Pembelian Template MSF Magz Blogger Template " (tanpa tanda petik), maka akan secepatnya saya kirim email untuk langkah selanjutnya.

Saya ucapkan terimakasih pada para pembeli template saya.
Disqus Comments